Connect with us

Satu Dekade BKGN, Pepsodent Inisiasi Gerakan Indonesia Tersenyum

Portal Makassar

Satu Dekade BKGN, Pepsodent Inisiasi Gerakan Indonesia Tersenyum

PORTALMAKASSAR.COM – Merayakan satu dekade pelaksanaan Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN), Pepsodent menginisiasi gerakan “Indonesia Tersenyum” yang mengajak semua orang, khususnya masyarakat kota Makassar untuk menjadi “Pahlawan Senyum” guna mewujudkan Indonesia bebas gigi berlubang.

Selama sembilan tahun BKGN telah memberi manfaat kepada 250.000 masyarakat Indonesia. Berkat kolaborasi Pepsodent dengan lebih dari 100 PDGI Cabang dan 23 Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di seluruh Indonesia, 14.250 dokter gigi dan mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi juga ikut terlibat di sepanjang pelaksanaan BKGN.

Drg. Ratu Mirah Afifah, Division Head for Health & Wellbeing and Professional Institutions Yayasan Unilever Indonesia mengatakan, dalam mendukung gerakan ‘Indonesia Tersenyum’ yang salah satunya dilaksanakan melalui BKGN 2019, Pepsodent percaya bahwa setiap orang dapat menjadi ‘Pahlawan Senyum’ dengan caranya masing-masing.

“Mulai dari tenaga medis gigi, mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi, orang tua, guru di sekolah, bahkan anak-anak memiliki peran penting untuk melindungi senyum keluarga Indonesia, kapanpun dan di manapun,” ujarnya, Jumat (13/9).

BKGN tahun ini digelar di 24 Fakultas Kedokteran Gigi dan 40 cabang PDGI di berbagai wilayah Indonesia hingga Desember mendatang dan memiliki target menjangkau 64.000 orang.

“Kami ajak masyarakat Makassar untuk berpartisipasi sehingga kita dapat bersama-sama membuat ‘Indonesia Tersenyum dengan lebih sehat,” tutup drg. Mirah.

[Syamsi Nur Fadhila]

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    09/13/2019 at 7:12 pm

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Portal Makassar

To Top