Connect with us

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Puskesmas Tamalanrea Gelar Loka Karya Mini

Portal Makassar

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Puskesmas Tamalanrea Gelar Loka Karya Mini

PORTALMAKASSAR.COM – Sekertaris Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor yang digelar oleh Puskesmas Tamalanrea, bertempat di Baruga Tala’limampulo Bumi Tamanlarea Permai, Rabu (15/4/2019).

Dalam sambutannya, ia menekankan kepada seluruh pemangku kepentingan di seluruh lingkup Pemerintah Kecamatan, diharapkan bisa menyatukan visi misi dan bersama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan khususnya, di Kecamatan Tamanlarea.

“Camat sebagai pemerintah kecamatan, Lurah sebagai representasi masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan puskesmas Tamalanrea sebagai instansi kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” kata Salman Baso.

Selain itu ia menekankan agar masyarakat melapor dan segera merespons bila ada warga yang terserang penyakit dan melapor ke puskesmas setempat.

“Masyarakat harus cepat merespon dan melaporkan kepada puskesmas jika ada penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat disekitar lingkungan, dan ini termasuk bagian dari sinergitas itu sendiri,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Lurah Tamalanrea Akmal Nursain dan lurah Buntusu H. Mainsani Kecca, tokoh masyarakat, ketua Rw/Rt, tokoh agama, tokoh pemuda, Binmas/babinsa, kader kesehatan dan beberapa warga setempat.

MUH.ERVIN SAPUTRA

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Portal Makassar

To Top