Connect with us

Bupati Soppeng: Insya Allah Kami Upayakan Ada Kenaikan Insentif Imam

7a

Portal User

Bupati Soppeng: Insya Allah Kami Upayakan Ada Kenaikan Insentif Imam

PORTALSOPPENG.COM – Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pemberian Insentif bagi Imam Masjid dilaksanakan oleh Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariata Pemkab Soppeng di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Watansoppeng.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE mengatakan tujuan diundangnya Imam Masjid seKabupaten Soppeng untuk mengetahui kondisi nyata yang dialami Imam Masjid. Bupati juga mengingatkan momentum Pemilu 2019, tentu banyak pihak memanfaatkan masjid untuk kepentingan pribadi, kelompok atau politik.

“Makanya pihaknya menghimbau kepada semua pihak untuk tidak menggunakan masjid sebagai tempat berkampanye,” tegasnya.

Kegitan ini juga membahas dan menghimpun sejumlah permasalahan imam serta merumuskan solusi terbaiknya.Sementara Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE mengatakan senantiasa memperjuangkan untuk memujudkan solusi terbaik untuk Imam Masjid, karena disadari bahwa pemerintah adalah pelayan masyarakat.

Bupati juga menyinggung terkait insentif Imam dan menyatakan kesediaannya untuk senantiasa tetap mengupayakan kenaikan insentif.

“Insya Allah kami upayakan ada kenaikan, dan saya berharap persatuan kita di Soppeng tetap terjaga hingga daerah yang cintai ini tetap dalam keadaan aman,” Ucapnya. (Wandy)

More in Portal User

To Top