Connect with us

Laskar Pembela Islam (LPI) Sulsel, Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam

IMG-20190620-WA0003-696x522

Portal User

Laskar Pembela Islam (LPI) Sulsel, Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam

PORTALMAKASSAR.COM – Bertempat di simpang lampu merah antara jalan Sudirman, jalan R.A Kartini, Jalan Bawakaraeng Kota Makasar, Laskar Pembela Islam (LPI) DPD FPI Sulawesi Selatan yang beralamat di Jalan Sungai Limboto No. 15 Kota Makassar Sulawesi menggelar kegiatan penggalangan dana yang langsung dikordinatori oleh Saudara Muslim. Selasa (18/6/2019).

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka untuk membantu korban musibah banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Pulau Sulawesi, kegiatan penggalangan dana tersebut sudah memasuki hari ke 7  yang di mulai tanggal 11 Juni 2019, selama 6 hari hasil penggalangan dana yang terkumpul dan sumbangan lainnya antara lain, Uang tunai Rp. 15.000.000,- Pakaian layak pakai 3 karung, Air mineral 50 karton. Kata Muslim kepada awak media.

“Jika ada saudara-saudara kami yang ingin menyalurkan bantuannya dapat menghubungi Posko Komando Relawan Kemanusiaan di jalan Sungai Limboto No. 15 dengan Cp. 081343929270.

Posko masih menerima bantuan yang akan disumbangkan langsung kepada Saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan yakni, Pakaian layak pakai, Makanan (Mie Instan, Kue kering, Air mineral), Beras, Selimut, peralatan mandi, pempers bayi, makanan bayi, dan lain-lain. Tutupnya.

(Wisnu)

Portal User

Continue Reading
You may also like...

More in Portal User

To Top