Connect with us

Nyanyian ‘Alam Ini Hidup Kita” Menggema Dari Petikan Akustik Musisi Asal Sidrap

IMG-20190422-WA0036
DOK. PORTAL USER

Portal User

Nyanyian ‘Alam Ini Hidup Kita” Menggema Dari Petikan Akustik Musisi Asal Sidrap

PORTALMAKASSAR.COM – Hari Bumi yang diperingati pada 22 April merupakan moment tahunan dimana orang-orang di seluruh dunia menyambut hari ini, Senin (22/4/2019).

Banyak kota di seluruh dunia turut berpartisipasi mengingat Hari Bumi yang membahas berbagai kegiatan seperti pameran dan seminar tentang lingkungan, kampanye Lingkungan, acara seni dan musik, parade, dan lainnya.

Begitu pula musisi asal Sidrap, Satri Polang dalam sebuah karyanya dalam versi akustik yang berjudul “alam ini hidup kita” memberi pesan positif bahwa kita harus menjaga alam dan lingkungan sebaik-baiknya, “bumi perlu diselamatkan dari berbagai ancaman Lingkungan,” Tuturnya.

“Hari bumi merupakan momentum untuk menyatukan manusia berbuat kebaikan kepada alam karena alam dan kita saling membutuhkan,” kata dia.  Seperti dalam lirik lagu dari Satri Polang yang di ciptakannya pada 26-02-2018. Berikut liriknya:

“Lihatlah langit kita

Jangan di kotori dengan polusi

Lihatlah alam kita

Jangan di rusaki

Lihatlah laut kita

Jangan di cemari

Lihatlah lingkungan kita, jangan di kotori bumi dengan sampah

Udara tanah dan air

Anugrah Ilahi

Laut hutan dan alam

Marilah kita jaga

Reff :

Alam ini…

Hidup kita…

Adalah satu

Alam ini..

Hidup kita…

Saling membutuhkan..

Mari kelola sampah dengan bijak.

Lagu ini sudah bisa dinikmati di YouTube. Lanjut Satri, “menyatakan bahwa bumi membutuhkan Kita dan mari kita menebar energi positif untuk bumi kita.” Pungkas musisi pemerhati politik dan lingkungan ini, tentu melalui lirik lagunya.

PORTAL-USER

More in Portal User

To Top