Connect with us

Pangdam XIV Hasanuddin Hadiri Rakornas Pemantapan Pemilu

Uncategorized

Pangdam XIV Hasanuddin Hadiri Rakornas Pemantapan Pemilu

PORTALMAKASSAR.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, hadiri rapat koordinasi nasional bidang kewaspadaan nasional dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, di Ballroom Claro Hotel & Convention Jl. Andi Pettarani Makassar, Selasa (12/02).

Rakornas yang dihadiri para Pangdam, Gubernur, Danrem dan Dandim serta Walikota/Bupati se Indonesia Timur, dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel Ir. Andi Sudirman Suleman, ditandai dengan pemukulan gong sebagai pembukaan rapat.

Pada pelaksanaan Rakornas tersebut, para peserta menerima paparan dari Aster Panglima TNI, Asops Kapolri, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, dan Jamintel Kejaksaan Agung RI, terkait upaya memantapkan kesiapan dalam menghadapi Pemilu, yang akan digelar serentak 17 April mendatang.

Adapun tema yang diusung pada rapat kali ini, “Pilihan Boleh Berbeda, Persatuan dan Kesatuan Bangsa Harus Kita Jaga”. Kalimat tersebut, memiliki makna dan sekaligus mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia, untuk tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan, dalam bingkai NKRI.

(RL/ERVIN SAPUTRA)

Continue Reading
You may also like...

More in Uncategorized

To Top